Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 9 Jun 2011

Heboh: Kepsek Bikin Video Seks untuk Koleksi





CIANJUR — Masyarakat Cianjur, Jawa Barat, Rabu (8/6/2011), dihebohkan dengan video mesum berdurasi 1 menit 7 detik yang pemeran prianya diduga seorang kepala sekolah (kepsek) di salah satu SD negeri di Cianjur bagian selatan.

Dalam video yang saat ini telah beredar luas di kalangan masyarakat dan sejumlah jurnalis itu terlihat seorang kepala sekolah berinisial Az (45) melakukan adegan layaknya suami-istri dengan seorang perempuan paruh baya yang diduga bukan istri sahnya.

Pipin, Kepala Pusbindik Kecamatan Sindangbarang, mengonfirmasi keberadaan video mesum yang melibatkan kepala sekolah yang menjadi binaannya itu. Video tersebut dibuat untuk koleksi pribadi pelaku pada tahun 2007.

"Memang benar, pelakunya seorang kepala sekolah. Namun, kejadiannya sudah lama. Bahkan yang bersangkutan sudah membuat surat pernyataan," katanya.

Namun, dia tidak menjelaskan isi surat pernyataan yang ditandatangani Az tersebut. Dia juga tidak menyebutkan sanksi yang diberikan terhadap pelaku atas perbuatan asusila yang telah dilakukan dan direkam secara sengaja tersebut.

Sementara itu, Az, yang diduga pemeran pria dalam film yang saat ini diburu berbagai kalangan itu, membantah keras kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya. Dia bahkan mengaku tidak pernah mengetahui persoalan video mesum kepala sekolah tersebut.

"Saya tidak pernah membuat pernyataan, apalagi melakukan tindakan yang dapat memalukan diri saya pribadi dan keluarga," kilahnya.

Sementara itu, beberapa anggota masyarakat yang memiliki video mesum tersebut mengaku sangat mengenal wajah pemeran pria yang diketahui sebagai kepala sekolah di salah satu SD negeri di Kecamatan Sindangbarang.

"Saya kebetulan dapat dari teman sesama guru. Setelah saya perhatikan, wajahnya sangat mirip kepala sekolah di salah satu SD di wilayah selatan karena kami pernah bertemu. Namun, itu benar atau tidak, saya juga tidak tahu," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular