Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 Jun 2011

Istri diPukul Gara-gara Ditelepon Pacar




MAKASSAR - Jumriati (34), warga Jl Hadji Kalla, Campagayya, Makassar, Sulawesi Selatan menjadi korban penganiayaan suaminya, Makkasau Daeng Talli di depan swalayan Top Mode Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (12/6/2011).

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi karena korban cemburu pada pelaku yang ditelepon seorang wanita yang mengaku pacar pelaku.

Akibatnya korban mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah diseret pelaku di halaman parkir swalayan tersebut. Korban lalu melaporkan kasus ini ke Polsekta Tamalanrea.

Kejadian ini bermula saat korban dan pelaku datang berbelanja di swalayan tersebut. Telepon genggam pelaku dipegang oleh korban.

Seorang wanita kemudian menelepon pelaku dan menanyakan keberadaannya. Korban kemudian menanyakan identitas wanita yang menelepon itu. Wanita itu kemudian balik bertanya dan pelaku marah.

Wanita itu kemudian mengaku pacar pelaku. Akibatnya pelaku marah dan merampas telepon genggam tersebut dari tangan korban. Adu mulut kemudian terjadi hingga berakhir dengan penganiayaan.

"Wanita itu menelepon dan menanyakan suami saya. Saya kemudian bertanya, siapakah dia sebenarnya. Kok orang yang sudah ada istrinya kemudian diganggu. Suami saya kemudian marah sama saya dan menganiaya saya," kata korban saat melaporkan kasus ini ke polisi.

Sejumlah warga yang menyaksikan penganiayaan ini kemudian berusaha menenangkan aksi pelaku. Penganiayaan ini sempat menjadi tontonan warga.

Korban kemudian menjalani visum di rumah sakit untuk mengidentifikasi luka penganiyaan. Korban mengaku sangat sakit hati kepada pelaku dan juga mengaku tak rela suaminya direbut orang lain.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular