Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 2 Jun 2011

Kemaluan Bocah Perempuan Dimasuki Lintah




WATAMPONE - Kejadian langka sekaligus bisa membuat bulu kuduk berdiri menimpa seorang bocah perempuan di Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulsel.

Kemaluan murid kelas 1 SD berumur enam tahun itu diduga dimasuki binatang sejenis lintah.

Kejadian itu kontan membuat warga kampung tempat tinggal bocah malang itu di Dusun Pajia, Desa Pakasalo Kecamatan Sibulue geger.

Menurut ayah si bocah, Yanto (60), kejadian tersebut berawal saat dua anaknya berenang di sebuah kali kecil di belakang rumahnya, Rabu (1/6/2011) kemarin.

Kali tersebut memang sering digunakan anak-anak setempat untuk berenang karena dangkal dan dekat pemukiman warga. Setelah lama bermain air, sambung Yanto, kedua anaknya keluar dari kali untuk mengeringkan badan.

Yanto mengatakan, anaknya sangat terkejut setelah melihat darah mengucur dari pangkal pahanya. Setelah diperiksa anaknya melihat dua ekor lintah tengah menggantung di kemaluannya.

"Lalu, lintah-lintah itu diambil dibuang sendiri oleh puteri saya," katanya saat ditemui di RS Tenriawaru Bone, Kamis (2/6).

Karena tidak merasa sakit, anak kedua dari tiga bersaudara itu tetap melanjutkan aktivitasnya bahkan sempat ke masjid untuk belajar mengaji. Saat sedang mengaji, tutur Yanto, anaknya mengeluh sakit pada bagian kemaluannya. Darah juga mengalir cukup banyak.

"Guru mengajinya kemudian mengantar puteri saya pulang. Anak saya mengaku digigit lintah dan takut ada yang masuk ke kelaminnya. Saya lalu langsung saja larikan ke rumah sakit," imbuhnya.

Saat ini, bocah itu tengah dirawat di ruang ginekologi RS Tenriawaru Bone.
Diwawancara terpisah, Humas rumah sakit, A. Dedy, membenarakan adanya pasien yang dirawat karena digigit lintah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular