Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 8 Jun 2011

Lihat UFO, Warga Bali Ketakutan

Penampakan UFO (unidentified flying object) atau benda terbang msiterius di persawahan dekat Perumahan Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali.



JAKARTA — Gara-gara melihat benda yang diduga UFO, sebuah keluarga di Perumahan Puri Citra Pratama, Kerobokan Kelod, Kuta, Bali, menjadi ketakutan. Mereka khawatir terjadi hal-hal yang dapat membahayakan jiwa mereka.

Rini Wulandari, warga Puri Citra Pratama yang keluarganya sempat melihat penampakan UFO sebanyak dua kali dalam dua pekan terakhir, Selasa (7/6/2011), menuturkan, saat pertama kali melihat UFO di dekat rumahnya, kakak kandung Rini, Diajeng Susilaningrum, menelepon dengan panik.

"Dia bilang ini ada benda seperti pesawat menyala sangat terang di dekat rumah. Ayo cepat pulang," ujar Rini, menirukan sang kakak. Selain Diajeng, seorang pembantu rumah tangga juga turut menyaksikan peristiwa itu.

Pada penampakan kedua, UFO tersebut disaksikan oleh empat anggota keluarga lainnya. Selain Diajeng, ada pula dua orang pembantu dan anak laki-laki Rini yang masih berusia dua tahun.

"Anak saya sampai menangis ketakutan karena cahaya yang dikeluarkan benda itu sangat terang," kata Rini.

Saat melihat benda itu untuk kedua kalinya, Rini yang sedang berada di tempat kerja kembali dihubungi dari rumah. Dia diminta segera pulang karena takut terjadi hal yang membahayakan. Terlebih pada penampakan kedua, UFO tersebut terlihat melayang selama satu jam lamanya.

"Sekarang kami jadi khawatir, takut kalau ada apa-apa," ujar Rini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular