Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 24 Jun 2011

Rahasia Anak Ketiga Bocor, Mulan Tetap Bungkam






JAKARTA - Eks Suami Mulan Jameela, Harry Nugraha mengungkapkan dirinya telah bertemu dengan bayi perempuan Mulan, bahkan ia mengetahui ayah dari bayi ketiga pelantun 'Mahkluk Tuhan Paling Seksi' itu. Namun, Mulan tetap bungkam.

Saat ditemui di pelucuran 'Souniq Future Digital Music', Hard Rock, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2011). Mulan tetap tak mau menanggapi pengakuan mantan suaminya.

Sambil berjalan cepat, Mulan tampak tak nyaman ketika ditanyai perihal kabar itu. Wajah cantik Mulan menunjukan dirinya sangat terusik dengan pertanyaan-pertanyaan awak media.

"Udah sering lah," ujar Mulan sambil bergegas tanpa menghiraukan pertanyaan yang dilontarkan.

Mulan yang mengenakan dress putih polkadot pink itu tetap bungkam hingga dirinya masuk ke dalam mobil.

Selama ini, Mulan juga tidak pernah menjawab dengan jelas saat ditanya wartawan terkait kabar telah melahirkan anak ketiganya. Ia bahkan mengaku kalau apa yang dilakukannya beberapa bulan lalu itu hanya strategi promosi album terbarunya.

Namun kabar tersebut kembali menyeruak setelah mantan suami Mulan secara blak-blakan mengakui telah bertemu dengan bayi ketiga Mulan. Pria asal Bandung itu juga menganggap hubungan istimewa Mulan dan Dhani sudah menjadi rahasia umum.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular