Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 12 Jun 2011

Sezhi Siapkan Bulan Madu ke Paris

SEZHI merasa plong setelah acara resepsi pernikahannya berjalan lancar




JAKARTA - Setelah melangsungkan pernikahan, pasangan Sezhi Idris dan Akiz merenancakan bulan madu ke Paris, Prancis. Rencananya Bulan Juli, saat Akiz mendapat cuti, dan Sezhi punya waktu luang. Namun, bulan madu pun tidak bisa lama-lama, karena baik Sezhi maupun Akiz sudah dihadapkan pada pekerjaan yang padat.

Sezhi mengaku, pada acara resepsi pernikahan yang digelar di Puri Agung Hotel Sahid Jaya Jakarta Pusat, dirinya sempat degdegan juga. Apalagi harus menghadapi banyak undangan. Namun, semuanya berjalan lancar. Tidak ada hambatan selama resepsi digelar. Itu juga berkat dukungan orang tua dan sejumlah pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

"Ternyata menikah itu tidak mudah. Yang jelas harus mempersiapkan mental. Tapi, alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Memang sempat cemas juga ketika melihat undangan yang hadir cukup banyak. Undangan yang disebar 1.500 orang. Sedangkan saat resepsi, konsepnya lebih kepada budaya Sunda," tutur Sezhi.

Saat resepsi digelar, sejumlah rekan artis tampak hadir. Di antaranya, Ririn Dwiyanti, Aldi Bragi, Syahrini, Acha Septiarca, Tina Toon, dan Intan Nuraini. Sementara rangkaian acara dipandu rekan artis Ruben Onsu dan Indra Bekti.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular