Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 10 Jun 2011

SMS Penculikan Beraroma SARA Goyang Situbondo

Isi SMS dan Foto Aprilia





SITUBONDO - Warga Situbondo resah dengan beredarnya SMS terkait isu penculikan Aprilia Dyah (22) yang bernada SARA. Lulusan sekolah Alkitab di Magelang itu menghilang sejak Kamis (9/6/2011) malam. Polisi tengah menyelidikinya.

Informasi yang dihimpun, Aprilia menghilang saat perjalanan pulang dari Gereja Pantekosta, Jalan A Yani Situbondo. Sejak saat itulah SMS penculikan kemudian beredar luas.

Polisi sudah melakukan penyelidikan, termasuk memintai keterangan sejumlah saksi mata, salah satunya yang dimintai keterangan polisi adalah Mike, teman dekat Aprilia.

Mike mengaku tahu jika temannya itu diculik, setelah dirinya menerima pesan singkat dan nomer ponsel milik Aprilia. "Saya menerima sms penculikan itu langsung dari nomer Lia (panggilan Aprilia, red) dan saya langsung melaporkan ke bapak pendeta," terang Mike kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/6/2011).

"SOS SOS berita penculikan di Situbondo Jatim, tadi malam puluk 21.00, korban bernama Aprilia Dyah Kusumaningrum, dia lulusan sekolah al kitab, Magelang..." Demikian sebagian petikan sms yang berisi kabar penculikan Aprilia. Di dalam pesan singkat berbau SARA itu juga ditulis kelompok yang diduga pelakunya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Sumarto, mengaku telah melakukan penyelidikan awal, dan hasilnya, Aprilia diduga tidak diculik, melainkan kabur atas keinginan sendiri.

Bagaimana dengan sms yang beredar? "Itu yang sampai saat ini masih kami selidiki, yang jelas dugaan kami Aprilia kabur dengan orang yang sangat dikenalnya," tegasnya, Jumat (10/6/2011), usai mendatangi asrama Aprilia.

Aprilia sendiri baru sekitar dua bulan tinggal di Situbondo, setelah dirinya lulus dari Sekolah Alkitab di Magelang. Aprilia sedang magang di Gereja Pantekosta Situbondo.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular