Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 10 Jun 2011

Tarjo Nekat Terobos Kos Wanita Pakai Celana Dalam




BATAM - Kelakukan si Kucing Garong, judul lagu dalam hits di youtube ini mungkin pantas dialamatkan pada seorang pria sebut saja Tarjo. Gara-gara kebelet nafsu syahwatnya, Tarjo nekat masuk sebuah kamar kost wanita.

Yang paling mencengangkan, Tarjo masuk dalam kamar dengan hanya menggunakan celana dalam (CD). Beruntung wanita yang akan menjadi sasarannya nafsu Tarjo terbangun dan langsung berteriak. Tarjo langsung mengambil langkah seribu melarikan diri dari kamar kost.

Wanita yang menjadi kebejatan Tarjo sebut saja Bunga. Kepada polisi, Bunga mengaku trauma dengan apa yang baru saja ia alami dalam hidupnya. Berawal saat dirinya tertidur pulas didalam kamar kost bersama satu orang temannya, Jumat (10/6) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian itu bermula, Tarjo diam-diam menyelinap masuk didalam kamar, dengan tanpa busana dan hanya menggunakan kolor warna coklat. Dengan langkah super pelan, Tarjo terbaring disamping Bunga. Tangan Tarjo berusaha memegang lengan Bunga. Ternyata baru jemari Tarjo menempel dikulit lengan, Bunga terbangun. Melihat orang asing berada disamping tidurnya, Bunga langsung menjerit sekeras-kerasnya. Melihat sasarannya berteriak, Tarjo langsung berdiri dari tempat ranjang tidur Bunga, dan kabur melalui pintu.

"Saya tidak ingat wajahnya. Waktu dia kabur, dia hanya memakai celana dalam saja. Saya minta tolong, teman saya ikut terbangun," ujar Bunga di Mapolsek Batuaji.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular