Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 Jun 2011

Wanita Klub Ikatan Istri Taat Suami Harus Rela Dimadu

IMBAS: Di Malaysia penyiar Radio SinarFM Salih Yaakob bersama tiga isterinya (bermadu) dan gambar kecil isterinya yang ke 4.




PEKANBARU- Istilah siapa wanita yang rela dimadu, ternyata tidak berlaku bagi pengikut Klub Ikatan Istri Taat Suami (IITS) yang tersebar di Pekanbaru, Riau.

Kelompok yang paling banyak ikuti kaum hawa ini menjelaskan wanita harus ikhlas jika suaminya nikah lagi.

“IITS juga mengajarkan bagaimana ke iklasan kita jika suami meminta nikah lagi,” kata pendiri IITS Indonesia DR Gina Puspita dalam perbincangan dengan wartawan, Senin, (16/6/2011).

Karena di dalam Islam sendiri, katanya, tidak ada larangan bagi suami untuk melakukan poligami.

“Jadi kaum wanita harus mengiklaskan kemauan suaminya, jika ingin menikah lagi,” tuturnya.

“Allah saja membolehkan poligami, mengapa kita tidak mematuhi dan menerimanya dengan ikhlas. Karena percayalah, barang siapa yang melakukan atau menerima sesuatu dengan ikhlas, dia akan menerima kebaikannya dari Allah SWT,” ucap wanita yang juga juru bicara Klub Global Ikhwan lagi.

Klub Istri Taat Suami atau Obedient Wives Club (OWC) berkembang pesat di Malaysia pada Sabtu 4 Juni lalu. Di Indonesia klub serupa dengan nama Ikatan Istri Taat Suami rencananya diluncurkan 19 Juni 2011.

Klub ini diyakin bisa "mengobati" penyakit-penyakit sosial seperti prostitusi dan perceraian dengan cara mengajarkan ketaatan kepada suami dan membuat mereka bahagia di atas ranjang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular