Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Wanita Setengah Bugil itu warga Sario Kotabaru




MANADO - Wanita setengah telanjang yang menghebohkan pengunjung kawasan Golden Swalayan, berusia kira-kira 40-an tahun. Menurut Hans Rompas, Sekuriti Golden Swalayan, wanita tanpa identitas itu, telah tergelatak sejak malam kemarin, "Memang sudah setengah telanjang, dia juga sudah miras di situ," ujar Hans kepada wartawan, Senin (14/6/2011) siang.

Kata Hans, pagi saat datang bertugas, wanita itu tergeletak beralaskan kertas kardus, setengah telanjang di depan pintu masuk lokasi Golden Swalayan "Sudah saya bangunkan, siram air, tapi tidak mau bangun, karena dia sudah telanjang, terpaksa kami tutupi dengan kain," tutur Hans Rompas.

Seorang pengunjung sempat mengenali wanita itu, menurut dia wanita itu tinggal di kelurahan Sario Kotabaru "Dia tinggal di belakang freshmart, disitu depe keluarga," tutur ibu yang enggan menyebut nama.

Belakangan, wanita itu membuat heboh warga pengunjung di lokasi. Polisi pun turun tangan mengatasi kehebohan itu, wanita itu diangkat kemudian dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular