Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Polisi Usut Video Seks Kepala Sekolah di Cianjur






CIANJUR - Polres Cianjur bakal menyelidiki beredarnya rekaman video adegan mesum yang diduga diperankan kepala sekolah dasar di lingkungan pusat pembinaan dan pendidikan (Pusbindik) Kecamatan Sindangbarang Cianjur.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Cianjur, AKP Achmad Suprijatna menegaskan, sejak ramai beredarnya rekaman video mesum itu, pihaknya masih menunggu laporan, karena itu merupakan delik aduan.

"Kami akan menindaklanjuti kalau ada laporan. Kami juga tentunya akan memproses kalau ada pelaku penyebarannya," kata Achmad kepada wartawan, Sabtu (11/6/2011).

Diberitakan sebelumnya, warga Cianjur dihebohkan beredarnya video adegan mesum seorang lelaki paruh baya berkumis dengan seorang perempuan di sebuah kamar yang diduga bukan suami istri.

Kabarnya, video berdurasi sekitar 1 menit 7 detik itu dilakukan salah seorang kepala sekolah dasar di lingkungan pusbindik Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

Rekaman video itu diduga dilakukan orang Cianjur karena berjudul berjudul "Video Kasek SD Sindangbarang". Dalam rekaman video itu diperlihatkan seorang perempuan yang dengan sengaja merekam adegan mesum mereka menggunakan ponsel. Bahkan sesekali perempuan itu melihat ke arah kamera ponselnya sembari tersenyum.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular