Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 12 September 2012

Biduan Ini Heran, Dari Dulu Kok Gosipnya dengan Menteri?

Penyanyi keroncong Sundari Sukotjo

JAKARTA - Sundari Sukotjo, penyanyi keroncong itu, nyaris tidak pernah menjadi sorotan media massa terkait masalah pribadi atau gosip yang menyeret namanya.

Tapi sekalinya kena gosip, langsung "kelas kakap" yakni rumor menikahi menteri! Waduh duh! 

Karena itulah, sekarang ia tidak bisa diam saja. Kesabarannya sudah berada di ubun-ubun. Ia merasa bahwa pemberitaan mengenai dirinya di sebuah tabloid yang berkantor di kawasan Jalan Fatmawati itu, sangat keterlaluan. Dan, ia harus menyampaikan klarifikasi supaya publik mengetahui kebenarannya.

"Mungkin kalau beberapa tahun lalu pernah dikabarkan menikah siri dengan menteri ini, menteri itu, sekarang menikah lagi dengan menteri itu, saya rasa sudah cukup. Saya mengklarifikasi bahwa semuanya tidak ada," tegasnya, Rabu, (12/9/2012), di ujung telepon.

Pihak keluarga pun memberikan dukungan penuh kepadanya. Mereka mendukung karena pemberitaan itu sama sekali tidak benar. Makanya, ia melayangkan surat somasi ke kantor tabloid yang bersangkutan.

Ia melayangkan surat itu, supaya tabloid bersangkutan tidak memperlakukan artis atau public figure lainnya: menyajikan pemberitaan tidak benar tentang mereka.

"Saya sudah mengirimkan surat (somasi) ke tabloid gosip tersebut, supaya tidak boleh memperlakukan seorang artis seenaknya seperti itu," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular