Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 23 September 2012

Istri Muda Hamil Tua, Muha Perkosa Gadis Tetangga

BULUKUMBA - Seorang siswi SMA di Bulukumba, warga  Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, mengaku diperkosa oleh Muha, lelaki beristri dua. Muha yang merupakan kerabat nenek korban melampiaskan nafsunya ketika sang istri yang tengah hamil muda tengah tertidur lelap.

Kapolsek Bontobahari, AKP Musagani yang dikonfirmasi, Rabu (19/9/2012), membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat korban berusia 17 tahun tengah menginap di rumah neneknya yang juga kerabat pelaku. Saat itu, korban dan pelaku tidur berbeda kamar di rumah tersebut.

"Pelaku yang saat itu bersama istri keduanya yang tengah hamil tua, tidur di salah satu kamar berdekatan dengan kamar korban. Saat istrinya tertidur lelap, pelaku keluar kamar menuju kamar korban yang juga tengah tertidur," kata Musagani.

Korban yang tersadar tidak mampu meronta saat tubuhnya tertindih tubuh besar pelaku. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban di dalam kamar. Peristiwa tersebut baru diketahui saat korban menceritakannya kepada warga pada pagi harinya.

Musa mengaku, saat ini pelaku pemerkosaan telah diamankan di sel tahanan Maposlek Bontobahari. Pelaku dijerat dengan pasal 285 tentang pemerkosaan dengan ancaman 12 tahun dan UU perlindungan anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular