Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 19 September 2012

3 Siswi Jagoan Dikeluarkan dari SMAN 3 Jember


Gadis ABG dikeroyok


JEMBER - Tiga orang pelajar SMA Negeri 3 Jember pelaku kekerasan (bullying) secara resmi meninggalkan sekolah, Rabu (19/9/2012). Mereka meninggalkan sekolah setelah pertemuan antara kepala sekolah dan orang tua selesai.

Dengan memakai seragam sekolah, ketiga siswa Ay, Na dan Via meninggalkan sekolah dengan digandeng orang tuanya. Ay didampingi ibunya, begitu juga Vi. Sedangkan Na didampingi ayahnya. Saat ketiganya keluar, sejumlah murid nampak berlarian menuju halaman depan sekolah sambil memanggil nama Na.

"Na..Na..," pangil mereka sambil meneteskan air mata. Belasan siswa melepas kepergian ketiganya, Rabu 919/9/2012).

Na sendiri nampak meneteskan air mata. Wajah murid kelas 3 itu terlihat pasrah. Matanya nampak sembab habis menangis. Sedangkan Ay dan Vi tidak terlihat menangis. Ketiganya melambaikan tangan kepada teman-temannya sebelum meninggalkan sekolah. Ibu Ay dan Vi tidak mau dikonfirmasi Surya (tribunnews group).

"Maaf ya mbak, tidak usah," ujar Ibu Ay.

Sedangkan ayah Na, Bagus mengatakan kalau dirinya menerima keputusan sekolah.

"Saya menerima keputusan sekolah, pro aktif saja. Bagaimana lagi. Selain itu, saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Put (korban pemukulan)," ujar Bagus.

Ia berjanji akan mendidik anaknya supaya kejadian serupa tidak terulang lagi. Bagus menduga anaknya terlibat pemukulan itu karena pengaruh lingkungan.

"Anak saya itu anak baik mbak. Saya yakin karena pengaruh lingkungan," imbuhnya.

Setelah menerima pengeluaran anaknya, dirinya akan meminta kepada keluarga korban pemukulan untuk mencabut gugatan mereka ke polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular