Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 September 2012

Melati Akui Video Bugil Adalah Dirinya




BELITUNG - Anggota Buser Polres Belitung Brigadir Marsyal Effendi hampir tak percaya dengan pemeran video bugil di Belitung yang masih berusia belia. Pengakuan sebut saja Melati (13), video itu diambil temannya saat dirinya masih berusia 11 tahun.

Marsyal baru percaya setelah ABG tersebut mengakui bahwa gambar yang ada dalam video itu adalah dirinya.

"Dia sudah melihat video itu, baik suara maupun badan yang di dalam video tersebut diakui itu dia. Pertamanya saya bingung juga, bahkan dia ceritakan isi video tersebut," ungkap Marsyal kepada wartawan, Kamis (13/9/2012) lalu.

Melati mengaku video tersebut dibuat oleh seseorang tanpa disadarinya. Perekaman itu sudah berlangsung lama, sekitar dua tahun silam, saat Melati masih duduk di bangku kelas lima SD. Sedangkan saat ini Melati tercatat sebagai siswi di sebuah SMP swasta di Tanjungpandan, Belitung.

Wartawan yang berkesempatan wawancarai Melati juga hampir tak percaya bahwa Melati merupakan gadis dalam video berjudul 'The Kerekutox' tersebut.
sempat menanyakan ke anggota Buser Polres Belitung mengenai video yang dimaksud apakah sudah diperlihatkan ke Melati.

Secara fisik, penampilan Melati dalam video jauh lebih dewasa dengan Melati saat dipanggil PPA Polres Belitung untuk dimintai keterangan. Namun setelah Melati mulai menirukan suara dalam video dan memperlihatkan cara tertawanya, pihak kepolisian yakin bahwa itu Melati.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular