Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 September 2012

Dorce Berjanji Tak Ingin Pacaran Lagi




JAKARTA - Dorce Gamalama mengaku sudah lelah dengan gosip soal pasangan. Ia tak mau sisa hidupnya nanti disibukkan dengan cerita percintaannya.

Komedian berusia 49 tahun ini mengaku tak mau lagi membuka hatinya untuk mencari pasangan. "Saya mau sampai akhir hidup, saya mau sendiri. Saya berjanji saya enggak akan mau punya laki, pacaran lagi," tegasnya.

Pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini juga berencana akan fokus pada kariernya di Amerika Serikat. Ia ingin membangun lagi dari nol tanpa ada gangguan dari urusan percintaan.

"Sendiri aja. Di sana banyak teman dari berbagai profesi, banyak yang peduli sama aku," ungkap Dorce.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular