Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 14 September 2012

Pasangan telanjang saat di gerebek






SURYA - Dua pasangan bukan suami istri diciduk petugas Satpol PP Jombang saat berbuat mesum di hotel Prambanan, Jalan Raya Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (10/9/2012).

Salah satu pasangan adalah masih saudara sepupu. Sedangkan satu pasangan lagi adalah CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Selanjutnya, mereka digelandang ke Kantor Satpol PP guna pendataan.

Penggerebekan  berawal dari informasi masyarakat yang menyebut hotel di tepi Jalan Raya jurusan Kertosono - Surabaya itu kerap digunakan pasangan selingkuh. Kemudian, petugas bergerak ke lokasi yang dimaksud. Sesampai di hotel, Satpol PP langsung menyisir setiap kamar.

Hasilnya, petugas memergoki seorang pria berinisial AD (35) sedang berada di kamar dengan pasangannya berinisial NA (35). Keduanya warga Desa Losari Kecamatan Ploso, Jombang. Ironisnya, pasangan mesum ini masih terhitung saudara sepupu."Suami saya bekerja ke Kalimantan," kata NA.

Dia mengatakan bahwa AD sepupunya sendiri. Pasangan ke dua ZM (36) dan RN (36). Kepada petugas, baik ZM maupun RN mengaku kalau pacar lama atau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). ZM warga Badarlor Kecamatan Mojoroto, Kediri, sedangkan RN warga Desa Ngaber Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Saat digerebek, petugas juga menemukan satu kotak kondom dan satu botol minuman
berenergi. "Mereka masih telanjang saat kita gerebek ," kata Kasi Pengendalian dan Operasional Satpol PP Jombang, Roni Afriandi.

ZM dan RN mengakui masing-masing sudah mempunyai pasangan resmi. Hanya  saja, setelah lama berpisah, keduanya bertemu. Nah, dari situlah virus CLBK bersemi. Selanjutnya, mereka janjian untuk bertemu di hotel Prambanan. "Kami pacar lama," kata RN yang berambut panjang ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular