Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 25 September 2012

Berstatus Siswa SMA 70, Rachel Amanda Diburu Wartawan


Rachel Amanda




JAKARTA - Artis muda Rachel Amanda mendadak jadi buruan wartawan yang meminta komentarnya terkait tewasnya seorang siswa SMA 6 Jakarta ketika tawuran dengan para siswa SMA 70, Senin, (24/9/2012) kemarin.

Rachel diburu karena statusnya sebagai siswa kelas 3 di SMA 70 Bulungan, Jakarta Selatan. Sayangnya, Rachel malah menghindar, terkesan takut berkomentar. Ia takut salah ngomong dan malah memperkeruh suasana.

"Maaf yah untuk sementara Manda nggak mau berkomentar. Banyak media juga ingin wawancara tapi aku nggak mau, takut salah bicara, gitu," kata Manda dirumahnya, Jakarta, Selasa (25/9/2012).

Yuning, Manager Rachel Amanda, menimpali memang benar banyak media yang ingin mewawancarai Manda seputar kasus tawuran pelajar disekolahnya, tetapi atas permintaan kedua orangtuanya dimana situasi kurang kondusif, untuk sementara waktu tidak ada wawancara untuk media.

"Takut terjadi balas dendam. Nanti Manda salah kena sasaran lagi. Ini permintaan orangtua Manda. Jadi maaf yah," timpal Yuning sambil tersenyum.

Sekedar diketahui Tawuran pelajar kemarin berlangsung singkat, sekitar 15 menit. Namun, tawuran ini menyebabkan dua korban terluka dan satu korban terkena luka bacok di bagian dada. Dia adalah Alawi, siswa kelas X SMA 6.

Pelajar malang itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, tapi nyawanya tak tertolong. Sedangkan korban luka, satu luka di pelipis, satu lagi luka kecil di jari tangan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular