Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 29 September 2012

Ini Alasan Dewi Sandra Terima Dijelek-jelekkan di Twitter


JAKARTA-- Dewi Sandra beberapa kali melakukan kesalahan saat melangsungkan pertunjukannya di Main Stage atau panggung utama, ajang musik LA Ligth Java Soulnation Festival 2012, malam ini Sabtu (29/9/2012), di Istora Senayan, Jakarta.

Kesalahan pertama terjadi saat ia mulai menyanyikan lagu "Kuakui" yang diaransemen jauh lebih lambat ketimbang aslinya. Saat berjalan ke sisi kanan panggung dan bersiap ke belakang instrumen keyboard. Ia ingin menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan alat musik itu. Jari-jarinya menekan tust.

"Susah juga ya ternyata nyanyi sambil main piano (keyboard), rambut ada di mulut. Kok masih salah sih," keluhnya dengan nada kesal.

Penyanyi kelahiran Brazil, 3 April 1980 itu, mengakui kesalahannya saat memainkan keyboard karena tidak sesuai dengan nada lagu yang dinyanyikannya. Ia kemudian menyalahkan usianya yang mulai beranjak tua. "Ini benar-benar faktor umur," ucapnya.

Dewi pasrah. Ia siap menerima dengan lapang dada jika ada penonton yang langsung berkicau mengenai penampilannya di Twitter. "Jadi, kalau nge-tweet ngejelekin gua, silakan saja, gua terima. I have sense of humor. Memang enggak berbakat (main piano), ya sudahlah. It's never too late to learn," ucapnya.

Saat menyanyikan lagu selanjutnya berjudul "Senorita" yang dipopulerkan Justin Timberlake, Dewi juga melakukan kesalahan dalam koreografi. Mestinya, ia mengolongi selangkangan penari latar yang mengiringi penampilannya. Tetapi, di tengah lagu berjalan ia lupa melakukannya. Lagu sejenak berhenti.

Istri Agus Rahman itu, tak segan-segan mengakui kesalahannya kepada penonton. "Sekali lagi gua salah, harusnya begini," ucapnya, sembari mengoreksi kesalahan koreografi dengan mempraktekkannya mengolongi penari pria tersebut.

Tetapi, penonton tak mengacuhkan kesalahan tersebut. Secara keseluruhan, ia sangat memukau. Kemampuannya berinteraksi dengan penonton patut diacungi jempol.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular