Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 18 September 2012

Ini Kekurangan Konser Ariel cs di Mata Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

JAKARTA - Biduan muda Bunga Citra Lestari (BCL) merasa sangat senang dan bangga nama anaknya 'Noah  Sinclair' di sebut-sebut oleh banyak penonton yang hadir di konser "Born To Make History"-nya Ariel dan band Noah di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9/2012) malam.

Saat itu, BCL mendengar penonton sering memuja-muja Ariel dan menyebut "Hidup Noah, hidup Ariel, bravo Noah!" Sementara buah hati BCL sendiri namanya Noah.

"Nama anak kami Noah juga, jadi bangga sendiri juga nama anak disebut-sebut terus, " kata BCL di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012) malam.

BCL bersama suaminya, Asraff Sinclair datang menonton konser 'Noah'. BCL mengaku terinspirasi konser 'Noah' yang semarak. "Lagi banyak mau nonton konser, jadi sebagai inspirasi juga buat nanti di panggung. Walau belum terpikirkan bikin konser," ujarnya.

BCL sendiri sudah lama ngefans sama Ariel dan personil 'Noah'. Menurut BCL ada yang kurang di konser 'Noah' yaitu lagu yang dinyanyikan kurang banyak. Akibatnya, konser cepat usai tapi rasa kangen penonton belum terbayar lunas.

Apalagi penggemar Ariel sudah lama menunggu konser perdana idolanya setelah mantan pacar Luna Maya itu mendekam di penjara. "Kurang banyak lagu yang dibawakan Ariel. Tapi salut buat mereka, dari karya, musikalitas, fansnya," tandas BCL.

Meski demikian BCL menyadari, barangkali Ariel cs sudah terlalu lelah bernyanyi ratusan kali dalam konser di lima negara pada dua benua secara serentak dalam tempo sehari.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular