Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 16 September 2012

Oknum Polisi Bawa Setengah Ton Ganja di Mobil Berplat Palsu


Polisi berhasil mengamankan sebanyak 539 kilogram ganja atau 18 goni dan dua ball ganja kering didalam mobil inova yang mereka kemudikan. Kini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Agara.




KUTACANE - Anggota Polres Aceh Tenggara (Agara) menangkap anggota polisi asal Tapanuli, Sumatera Utara pada Sabtu (15/9/2012) pagi, sekira pukul 06.00 WIB.

Anggota polisi perbatasan Agara- Sumatera Utara di Desa Lawe Pakam, Kecamatan Babul Makmur menghentikan laju mobil Toyota Innova yang diduga berplat palsu dan memuat ganja seberat setengah ton ganja lebih.

Kecurigaan polisi terbukti setelah di dalam mobil ditemukan sejumlah plat lainnya yang juga diduga palsu. Kecurigaan polisi muncul setelah melihat mobil dengan nomor polisi Banda Aceh, BL 213 AB dan ditemukan plat bernomor polisi Sumatera Utara, BK 634 SO dan BK 85 JS.

Bukan itu saja, kecurigaan awal polisi makin terbukti, setelah ditemukan goni ganja kering yang sudah dipress yang akan dibawa ke Sumatera Utara. Pelaku, Brigadir Sanggul Brata Simorangkir, anggota dari Satuan Polres Tapanuli Utara, dan rekannya, Muhammad Ali, warga sipil asal Medan.

Polisi langsung mengamankan mobil Innova tersebut yang berisi 539 kilogram ganja atau dalam 18 goni dan para pelaku telah diamankan di Mapolres Agara. Kapolres Agara, AKBP Trisno Riyanto didampingi Kasat Narkoba, Iptu Sutrisno dan Danpos Lawe Pakam, Aiptu P Mangungsong, kepada Serambi, Sabtu (15/9/2012) membenarkan penangkapan tersebut.

Trisno Riyanto mengungkapkan barang haram tersebut berasal dari Gayo Lues. Kepada penyidiki, para pelaku mengaku hanya sebagai kurir, tetapi polisi akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk membongkar jaringan narkoba di wilayah Aceh Tenggara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular