Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 15 September 2012

Bejat! Kenek MPU Perkosa Anak SD




Lamongan - Entah apa yang ada dalam benak kenek MPU satu ini hingga tega memperkosa gadis di bawah umur hingga 2 kali. Akibat perbuatan bejatnya, kini remaja yang masih duduk di bangku SD ini terancam kehilangan masa depannya.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Lamongan menyebutkan, kenek MPU yang tega menggagahi gadis yang masih di bawah umur adalah Gunawan (34), warga Kelurahan Sidoharjo Kecamatan Lamongan.

Gunawan tega korban yang baru berusia 13 tahun. Bahkan, aksi bejat tersangka ini tidak hanya dilakukan satu kali saja, tetapi 2 kali berturut-turut.

Kebiadaban Gunawan ini terungkap berkat kecurigaan ibu korban. Sang ibu, mengaku curiga sewaktu mencuci celana dalam anaknya terlihat bekas noda darah.

Awalnya, sang ibu menganggap jika noda darah di celana dalam anaknya adalah kejadian biasa saja. Tapi karena 2 kali mencuci celana dalam anaknya selalu ada noda darah, sang ibu pun menjadi curiga.

"Dua kali mencucui celana dalam dalam waktu yang tidak sama ternyata selalu ada noda darah," tuturnya.

Karena curiga dengan kondisi anaknya, ibu korban mencoba mengorek keterangan. Alangkah kagetnya Mariana setelah mengetahui jika anaknya telah diperkosa Gunawan.

"Mendengar pengakuan anak saya, saya pun lantas melaporkan ini ke kepolisian," jelasnya.

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya disetubuhi Gunawan saat diajak jalan-jalan pada malam hari. Saat jalan-jalan itulah Melati dipaksa melayani nafsu bejat kenek MPU ini. Korban disetubuhi di sawah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular