Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 September 2012

Dua Pelajar SMA Ciumi Teman Sekelas Dipolisikan


SITUBONDO - Perbuatan dua pelajar SMA di Situbondo ini benar-benar tidak layak ditiru. AK (17) dan RS (17) diduga menenggak miras saat jam sekolah.

Dalam keadaan teler keduanya bikin ulah dengan memeluk dan menciumi cewek teman kelasnya. Ironisnya, perbuatan tak senonoh itu dilakukan di ruang kelas III pada saat semua guru sedang rapat di kantor sekolah.

Disebut-sebut, AK dan RS berpura-pura mengajak teman ceweknya berfoto sebelum akhirnya dipeluk dan diciumi. Perbuatan keduanya baru berhenti setelah gadis 17 tahun itu berusaha berontak dan berteriak-teriak.

Akibat kejadian itu korban trauma hingga takut masuk ke sekolah. Orang tuanya yang tidak terima langsung melaporkan kejadian yang menimpa anak gadisnya itu ke Mapolres Situbondo, Kamis (27/9/2012).

"Menurut adik saya, waktu kejadian dua teman cowoknya itu mabuk karena mulutnya bau alkohol. Makanya, adik saya langsung trauma sampai takut mau masuk ke sekolah lagi," kata Jofian, saudara sepupu korban.

Keterangan yang dihimpun, ulah dua pelajar nakal itu terjadi di waktu bubaran seolah, Rabu (26/9/2012) kemarin. Saat itu, khusus pelajar kelas III tidak diperbolehkan pulang karena masih harus mengikuti les persiapan UAN. Nah, sela-sela menunggu guru les masuk kelas itulah, AK dan RS mendatangi korban yang saat itu berada di ruang kelasnya.

Awalnya, korban diajak foto bersama oleh keduanya dengan menggunakan kamera telepon seluler. Saat asyik jepret-jepretan itulah, AK tiba-tiba mendekap tubuh korban dari belakang, lalu menciumnya. Melihat itu, RS rupanya juga tertarik hingga turut memegangi korban, lalu ikut menciuminya. Akibat perbuatan keduanya, korban langsung shock dan menangis.

"Laporan dugaan pencabulan yang menimpa pelajar SMA itu baru kami terima. Sekarang kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim. Penyidik masih memintai keterangan saksi-saksi. Dalam waktu segera kedua terlapor juga akan dipanggil," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular