Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 September 2012

Nikita Mirzani Cium Bibir Pria Usia 60 Tahun di Acara Amal



JAKARTA - Nikita MirzanI memang selalu punya cara untuk menarik perhatian orang lain. Saat acara amal yang diselenggarakan oleh komunitas Kepedulian Orang Indonesia (KOIN), Rabu, (26/9/2012), di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Nikita mencium bibir pria yang mau membeli tiket konser Sting.

Bintang film "Nenek Gayung" itu, akan mencium siapa saja yang membeli tiket konser Sting dengan harga Rp 5 juta, untuk disumbangkan kepada korban bencana alam di Sigi, Parimo, dan Palu, Sulawesi Selatan.

"Ayo dong bapak, dibeli tiketnya pak. Tiket (konser) Sting Rp 5 juta saja. Kalau mau Rp 5 juta, saya kasih cium," serunya.

Begitulah cara Nikita menarik perhatian pengunjung, yang kebanyakan laki-laki itu, supaya merogoh kantongnya. Pria warga negara Belanda berusia 60 tahun, yang belakangan diketahui bernama bernama Buddy Jansen, tertarik dengan tawaran itu.

"Biasanya ada nego. Saya enggak pernah ke konser, makanya enggak mau tiket. Saya bilang, saya suka kamu, dia mau (cium) di pipi. Tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir," ucap Buddy senyum.

Nikita lantas menyanggupi permintaan tersebut. Tanpa basa-basi mereka berciuman bibir. Pengunjung lainnya bersorak.

Diketahui, Sting, penyanyi yang terkenal sebagai vokalis The Police itu, telah dijadwalkan melangsungkan pertunjukan pada 15 Desember 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Tetapi, Jansen tampaknya tertarik dengan ciuman Nikita daripada tiket konser penyanyi legendaris itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular