Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 19 September 2012

Machica Mochtar Ingin Rujuk dengan Suami


Machica Mochtar


JAKARTA - Machica Mochtar berusaha menyelamatkan rumahtangganya yang kini berada di ambang perceraian. Meskipun, ia telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Khalid Mahmud, 24 Agustus 2012 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang.

Keinginan tersebut muncul saat keduanya menjalani proses persidangan dengan agenda mediasi. Di situ ternyata keduanya sama-sama ingin memperbaiki biduk rumahtangganya dengan membuat kesepakatan tertulis.

"Dari hasil mediasi kami ingin rujuk. Kita akan melakukan pernyataan tertulis. Kita bikin perjanjian, kalau dia tidak bisa memenuhi apa yang tertulis, jadi jangan salahkan kalau saya minta bercerai lagi," ucapnya, Rabu, (19/9/2012), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ia menggugat cerai suaminya karena sudah tidak tahan hidup bersama. Suaminya mengalami perubahan yang membuatnya harus melayangkan gugatan cerai ke PA Tiga Raksa.

"Waktu itu ada yang berubah dalam rumah tangga, saya merasa tidak sanggup bertahan, saya datang ke PA gugat cerai kemarin untuk memberikan pelajaran kepada suami saya," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular