Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 16 September 2012

Bunga Digagahi Disemak-semak



LUWU - Bunga, Bocah 12 tahun ini jadi korban perkosaan TN (16) sesama warga Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawsi Selatan pada Minggu (9/9//2012) sekitar pukul 10 Wita.

Bunga digagahi saat melintas di pematang sawah bersama empat orang rekannya sesama perempuan. Saat itu, bunga baru saja usai bermain dan berniat untuk pulang.

Saat kelimanya sedang berjalan di pematang sawah, tiba-tiba muncul TN yang kemudian menarik Bunga dan berusaha memeluknya. Keempat rekan bermain Bunga, lari meninggalkan korban karena ketakutan.

Karena lokasi pematang gelap dan juga sepi, TN dengan leluasanya menyeret Bunga ke semak-semak. Pakaian dalam Bunga dipreteli. Sementara Bunga tak bisa berbuat banyak karena mulutnya disumbat oleh pelaku.

Usai memerkosa Bunga, TN meninggalkan korban di semak tempat melampiaskan nafsunya. Usai kejadi, Bunga kemudian menceritakan perihal yang dialaminya kepada ibunya. Orang tua korban lalu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Walenrang.

"Dari pengakuan anak saya, ia telah dinodai di semak belukar oleh TN. Saya minta pak polisi menghukum pelaku seberat-beratnya," ungkap ibunda Bunga saat berada di Polsek Walenrang, Selasa (11/09/2012).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Walenrang Bripka Lasse Arsyad mengatakan, pelaku telah ditangkap sesaat setelah menerima laporan ibu korban, dan kini TN (16) sudah ditahan di Polsek Walenrang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular