Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 4 September 2012

Dua gadis bawah umur jaja tubuh




LANGSA - Dua wanita yang masih di bawah umur ditangkap di Lapangan Merdeka Langsa, ketika menunggu lelaki hidung belang, Senin (3/9/2012) menjelang Subuh. Diduga, mereka sengaja diperdagangkan sebagai pelacur.

Kedua pelacur tersebut ditangkap saat razia Syariat Islam lanjutan yang digencarkan Dinas Syariat Islam bersama Wilayatul Hisbah (WH) Langsa, sekira pukul 03.00 WIB. Kedua remaja putri yang berumur 16 tahun itu masing-masing berinisial PE, warga Aceh Timur, dan IT, warga Kota Langsa.

Keduanya ditangkap personel WH ketika berada di antara kumpulan anak muda di sekitar Lapangan Merdeka Langsa. Bahkan, kepada penyidik, mereka secara gamblang menyatakan, selama ini kerap beraktivits melayani lelaki hidung belang.

Namun dalam menjalankan perannya, kedua remanja bau kencur itu mengaku diarahkan oleh tante girang (germo-red), yang namanya telah dikantongi oleh pihak Dinas Syariat Islam.

Sebelumnya, pihak Dinas Syariat Islam tengah mendapat informasi mengenai praktik pelacur di bawah umur ini. Namun, pihak dinas dan penyidik WH sulit membongkar jaringannya karena para germo menjalankan aktivitas tersebut secara terselubung.

"Sangat kami sayangkan, germo ini memanfaatkan anak perempuan masih di bawah umur dengan menjualnya kepada lelaki hidung belang demi memperoleh uang," kata Kadis Syariat Islam (SI) Langsa, Ibrahim Latif, kepada Prohaba, Senin (3/9/2012) pagi.

Ibrahim menambahkan, ketika anggota WH menggrebek malam itu, sejumlah pelajar yang berada di kawasan itu lari kocar-kacir menyelamatkan dari dari penangkapan. WH hanya menangkap dua lelaki, masing-masing berinisial AZ (16) dan IZ (20), warga Aceh Timur. Mereka mengaku, malam itu hendak pulang ke rumahnya di kawasan Aceh Timur, selepas berkunjung ke rumah saudaranya di Langsa.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular