Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 9 November 2012

300 Warga KampungKesumadadi Mengungsi di Pondok Pesantren


Aparat gabungan dari Polres Lampung Tengah, Kodim 0411, Brimob, dan Polda Lampung berusaha menghalau massa dari Kampung Buyut Udik, Kecamatan Gunung Sugih yang hendak menyerang Kampung Kesumadadi, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, Kamis (8/11/2012).


JAKARTA - Bentrokan massa kembali pecah di Lampung. Kali ini warga kampung Buyut Udik dan Buyut Ilir menyerang kampung Kesumadadi, Bekri, Lampung Tengah yang mengakibat sejumlah rumah hangus terbakar dan mengalami kerusakan.

Akibat banyaknya rumah warga yang rusak akibat aksi kekerasan tersebut, mengakibatkan petugas harus melakukan evakuasi terhadap warga ke lokasi yang aman tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Kita melakukan pengamanan dengan melakukan pergeseran massa dari lokasi kejadian sebanyak 300 orang. Ini diamankan di Pondok Pesantren Darul Mustakhin," ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2012).

Terang Agus kejadian tersebut berlangsung sejak pukul 15.00 WIB, Kamis (8/11/2012) dan saat ini kondisinya sudah mulai kondusif.

"Akibat peristiwa tersebu lima unit rumah rusak berat dibakar, 31 rusak ringan, rusak ringan ini kategorinya banyak, pecah kacanya, dindingnya hancur, dan lain-lain," ungkapnya.

Saat ini sejumlah anggota TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja masih menjaga lokasi kejadian guna mengantisipasi meluasnya kerusuhan massa tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular