Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 4 November 2012

Ditolak Istri, Anak Tiri Pun Ditiduri



PASURUAN- Tak ada rotan, akar pun jadi. Setidaknya, itulah yang ada dibenak Towil (33), warga desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Gara-gara istrinya menolak untuk diajak bercinta, Towil tega memperkosa anak tirinya Mawar (15).

Towil, pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu mengaku memperkosa anak tirinya itu berulang kali. Aksi bejatnya itu dilakukan setiap sang istri tak mau memberikan “service” kepadanya. Akibat serangan-serangan Towil, Mawar  kini hamil.

Kata Towil, hubungan badan dengan anak tirinya itu, dilakukan tanpa paksaan. Bahkan, hubungan itu sudah berlangsung lama. Dikatakan Towil, pertama kali dia berhubungan dengan Mawar, saat anak tirinya itu duduk di bangku kelas II SMP. Kini Mawar duduk di bangku kelas I SMA.

Kasus ini terungkap, saat Tante Korban , curiga dengan perut Mawar yang semakin membesar. Dia curiga melihat Mawar berbadan dua saat mandi di sungai, di  belakang rumahnya. Saat ditanya, sang tante, Mawar justru diam.

Saking, penasarannya, si Tante pun mengajak Mawar ke Dokter. Hasilnya Mawar memang hamil  4  bulan. “ Dia dan mengakui  hasil berbadan dua dengan ayah tirinya,” kata Tante Mawar yang tak mau disebutkan namanya, selasa (30/10/2012).

Si tante yang geram dengan perbuatan Towil itu, akhirnya mengadukan kasus itu ke Mapolres Pasuruan. Polisi pun langsung bergerak dan menangkap Towil. Untuk menanggung perbuatannya, pelaku dijebloskan ke sel Mapolres Pasuruan . Sementara Mawar terpaksa harus berhenti sekolahnya akibat malu dengan teman-temannya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular