Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 5 November 2012

Geger Babi Ngepet Dimasukkan Botol


Ratusan warga bergerombol ingin melihat Babi Ngepet yang kabarnya berhasil ditangkap dan dimasukkan ke dalam sebuah botol



TUBAN – Desa Tegalangung, Kecamatan Semanding, Tuban mendadak gempar. Pasalnya, ratusan warga berkerumun untuk menyaksikan Babi Ngepet yang kabarnya berhasil ditangkap dan telah dimasukkan ke dalam sebuah botol, Senin (5/11/2012).

Ratusan warga itu berkerumun di depan rumah Kasnadi (45) warga setempat. Pasalnya, informasi yang mereka terima, hewan jadi-jadian pencuri uang itu telah dimasukkan botol dan disimpan di rumah Kasnadi.

“Katanya ada Babi Ngepet ditangkap. Kami penasaran ingin melihat langsung,” kata Afif, salah satu warga yang ikut berkerumun di depan rumah Kasnadi untuk memastikan kabar yang diterimanya.

Semakin lama, isu semakin simpang siur dan kondisi semakin tak karuan. Sampai akhirnya, sejumlah polisi datang ke lokasi dan berupaya membubarkan warga dengan dalih bahwa apa yang dikabarkan itu hanya sebuah isu.

Awalnya, warga tetap bertahan dan tak mempedulikan imbauan polisi. Namun, mereka berangsur bubar setelah sebuah botol berbungkus kain kafan beserta ember berisi air bunga di rumah Kasnadi diamankan polisi untuk dibawa ke Polres Tuban guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Jangan mudah percaya dengan kabar atau isu yang belum tentu kebenarannya,” kata Kapolsek Semanding AKP Mardiyah usai membawa botol dan ember itu ke Polres Tuban.

Untuk memastikan semua yang terjadi, Kasnadi dan beberapa saksi juga dibawa ke Polres guna dimintai keterangan.

Secara kasat mata, botol yang diamankan itu memang nampak tidak ada isinya. Hanya sebuah botol sirup ukuran besar berwarna putih kosong yang dibungkus kain warna putih. Namun, kabarnya di dalam botol itulah telah diamankan Babi Ngepet sejak, Minggu (4/11/2012) malam.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular