Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 8 November 2012

Ini Motif Anak Bunuh Ayah Kandung di Bandung



BANDUNG - Faisal Yunida (23) menikam ayah kandungnya, Ismail Adidaya (52), menggunakan sebilah pisau dapur. Ismail akhirnya meregang nyawa. Apa motif Faisal yang tega membunuh orang tuanya tersebut?

Faisal mengaku perbuatannya itu lantaran sakit hati . "Ayah memukul perut dan menempeleng saya," ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Gedebage, Kamis (8/11/2012).

Kejadian berawal saat pelaku dan korban terlibat cekcok di dalam Rumah Makan Ibu Siti, Jalan Gedebage Wetan, RT 2 RW 6, Kelurahan Cisaranten Kidul, Keamatan Gedebage, Kota Bandung, Rabu (7/11/2012) kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB. Tempat makan itu milik tante pelaku.

Amarah Faisal berkecamuk. Pria kesehariannya buruh pabrik susu di Jalan Rumah Sakit itu beranjak pergi ke kontrakannya yang tak jauh dari lokasi perseteruan. "Saya bawa golok, dan pisau," ucapnya.

Ia bergegas kembali menemui ayahnya. Singkat cerita, keduanya terlibat pergumulan. Faisal sempat melayangkan golok, namun Ismail berhasil menangkis. Karena terjadi perlawanan, Faisal makin beringas. Tangan kanannya satu kali melayangkan pisau dapur ke arah tubuh Ismail. Bles!

Pisau itu bersarang di dada kiri Ismail. "Saya khilaf. Waktu itu hilang kendali," ucap Faisal.

Aksi biadab anak membunuh ayah kandung ini dipicu persoalan sepele. Faisal tak menerima sahabatnya, Tejo, hendak dipecat sebagai pekerja di Rumah Makan Ibu Siti. Sebab, pada Selasa (6/11/2012), Faisal dan Tejo terpergok mabuk di belakang bangunan rumah makan itu. "Saya minta Tejo jangan dipecat. Tapi ayah marah," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular