Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 8 November 2012

Proton Targetkan Jual 2.300 Mobil Hingga Akhir Tahun



JAKARTA - PT Proton Edar Indonesia, agen tunggal pemegang merek Proton di Indonesia, menargetkan hingga akhir tahun dapat menjual sebanyak 2.300 unit mobil. Hal tersebut dikarenakan penjualan proton di Indonesia cukup bagus.

"Hingga Oktober 2012 kami sudah menjual 2.000 unit mobil, penjualan tersebut lebih baik dibanding periode yang sama tahun lalu yang hanya sebanyak 1.800 unit," kata Mohd Asri khayan, GM Marketing PT Proton Edar Indonesia di Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Perseroan pun yakin target tersebut akan tercapai. Dikarenakan proton baru saja meluncurkan dua model MPV terbarunya, yakni Exora Bold H-Line dan Exora Prime. Proton berharap dua model tersebut dapat memberikan kontribusi terhadap penjualan Proton di Indonesia.

Dari 2.000 unit penjualan Proton, tipe Exora yang paling diminati oleh masyarakat. "Exora memiliki kontribusi sebesar 65 persen dari total penjualan kami," kata Asri khayan.

Tipe Exora yang paling banyak diminati adalah Exora Star. Diikuti oleh model Saga. "Dengan tren penjualan yang semakin baik, diharapkan penjualan kami terus meningkat. Sehingga target penjualan sebanyak 3.000 unit pada 2013 bisa tercapai," kata Asri khayan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular