Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 2 November 2012

Perkosa Gadis di Bawah Umur di Toilet Stasiun, 2 Pemuda Ditangkap



CIREBON - Dua pemuda ditangkap polisi karena memperkosa gadis di bawah umur. Ironisnya, perbuatan tak senonoh itu dilakukan di siang bolong di kamar mandi Stasiun Losari Cirebon.

Peristiwanya terjadi pada tanggal 7 Oktober 2012 lalu. Menurut pengakuan salah satu pelaku, Retno Andriawan (19), awalnya dia janjian bertemu dengan korban di sebuah warung di Stasiun Losari. Pelaku dan korban mengkonsumsi minuman keras jenis ciu.

Lalu korban diajak ke kamar mandi. Di situlah, pelaku yang merupakan warga Losari Kidul, Kecamatan Losari itu melampiaskan nafsunya.

"Waktu saya masih di dalam, pintu digedor-gedor Yulian. Gantian katanya," jelas Retno.

Menurut dua pelaku yang kini berstatus sebagai tersangka, perbuatan itu bukan pemaksaan, melainkan keinginan korban. "Asal dikasih minuman keras, dia mau," kata Yulian.

Namun pernyataan tersangka disangkal polisi. "Itu hanya modus. Setelah korban mabuk, baru mereka memperkosa," kata AKP Rohadi Kasat Reskrim Polres Cirebon.

"Akhirnya kita tangkap kedua pelaku setelah dilaporkan oleh orang tua korban. Sedang korban masih berumur 13 tahun, status pelajar," tambah Rohadi.

Dua tersangka dijerat dengan pasal 81 dan 82 UU No 23 Tahun 2003 tentang Perlindungan Anak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular