Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 1 Jun 2011

Cinta Dewi, Bingung, Dapat Peran Diperkosa Melulu

Cinta Dewi.





JAKARTA - Setiap bermain film, artis Cinta Dewi mengaku selalu total dalam berakting. Buktinya, peran-peran menantang nan kontroversial seperti beradegan mesum dilakoninya dengan ikhlas. Tidak heran, sejak bermain dalam film Pelet Kuntilanak, perempuan berambut panjang ini sering mendapat peran sebagai perempuan yang diperkosa. Itu membuatnya bangga sekaligus heran.

“Itu film pertama aku yang memerankan gadis yang diperkosa. Sejak main film itu, tawaran film yang selanjutnya juga aku memerankan seorang perempuan yang diperkosa. Nggak tau kenapa,” kata Cinta, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin.

Kok dapat peran yang selalu diperkosa melulu? Perempuan bernama lengkap Siti Dewi Rahmawati ini mengaku sama bingungnya. Padahal, kata Cinta, dia ingin sekali memerankan karakter yang berbeda,

“Nggak tau yah, dapat peran itu (perempuan diperkosa) terus. Lagian dapat tawarannya gitu mulu. Aku sebenarnya pengen banget memerankan karakter yang berbeda. Yang pakai kerudung. Yang manis-manisnya tapi nggak pernah dapat,” ungkap Cinta.

Apakah Cinta jadi ketagihan memerankan perempuan yang diperkosa? Perempuan kelahiran 29 Maret 1991 cuma tersenyum. “Bukan ketagihan. Aku juga nggak mau sebenarnya. Tapi tawarannya gitu terus mau gimana lagi,” tuturnya.

Cinta pun mengaku pasrah jika orang sudah kadung melekatkan dirinya sebagai pemain film yang selalu tampil terbuka. Dia pun mengaku tak terganggu dengan apa yang dipikirkan orang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular