Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 1 Jun 2011

Guru Pemerkosa Murid Ditangkap dan Dihakimi Massa




JAMBI - Jajaran Polres Tebo, Jambi mengamankan oknum guru honorer sekolah dasar di Kecamatan Tengah Ilir yang diduga kuat telah merperkosa dua anak didiknya yang masih di bawah umur.

Kapolres Tebo AKBP M Arifin melalui Kapolsek Tengah Ilir AKP Elman di Jambi, Senin (30/5) menyebutkan bahwa pihaknya telah menangkap oknum guru SD cabul tersebut.

Kendati demikian, Kapolsek mengaku bahwa pihaknya belum bisa meminta keterangan dari pelaku, sehubungan kondisi kesehatan yang bersangkutan belum memungkinkan.
"Kondisi pelaku kini babak belur dan nyaris tewas setelah menjadi korban amuk masa yang kesal dengan ulah pelaku," ujar Kapolsek yang merahasiakan identitas oknum guru tersebut, Senin (30/5).

AKP Elman menyebutkan, pelaku diamankan pihaknya sejak 27 Mei lalu, namun hingga kini masih dalam perawatan.

Berdasarkan informasi, aksi pelaku diketahui setelah ada pengakuan korban kepada orang tuanya masing‑masing. Selain itu, kedua korban yang masih duduk di kelas 4 SD juga terlihat sering murung dan berdiam diri.

Kaget mendengar pengakuan anaknya, orang tua kedua korban yang juga warga Dusun Kumpul Rejo, Desa Muaro Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, langsung mendatangi rumah pelaku yang masih berada di desa tersebut.

Warga yang geram dengan perbuatan pelaku, tanpa dikomando langsung menganiaya oknum pendidik tersebut hingga babak belur, ujar Julianto, ketua RT di Dusun Kumpul Rejo.
Karena khawatir terjadi tindak anarkis yang lebih jauh, Julianto bersama tokoh masyarakat setempat akhirnya berinisiatif menyerahkan pelaku ke aparat Polsek Tengah Ilir.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular