Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Jun 2011

Dhani Tak Rugi Dianggap Ayah dari Anak Mulan

Dhani dan Mulan.





JAKARTA - Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) Ahmad Dhani kebakaran jenggot setelah mantan suami vokalis Mulan Jameela, Harry Nugraha, blak-blakan ke sebuah tabloid nasional soal bayi perempuan yang dilahirkan pelantun lagu "Abracadabra" tersebut.

Dhani menganggap berita yang ditulis tabloid itu tak sesuai dengan fakta. "Itu berita bohong karena wartawannya sendiri sudah minta maaf kepada Mas Harry Nugraha. Tulisan tak sesuai!" tegas Dhani dalam wawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2011).

Sebagai teguran, Dhani berencana mengadukannya ke Dewan Pers. "Akan melaporkan kepada Dewan Pers. Menurut wartawannya diedit, bukan tentang itu, jadi saya enggak bisa bicara banyak, itu rekayasa editor. Ada rencana dari Harry Nugraha untuk melaporkan ke Dewan Pers dan saya akan menjadi mediator, tadinya mau jalur hukum," tandasnya.

Walaupun kesal, Dhani merasa sama sekali tak dirugikan atas pemberitaan tersebut. "Saya sudah biasa, yang banyak dirugikan itu Aa Harry, dia merasa benar-benar enggak ngomong tentang itu tapi ditulis soal itu," terang Dhani. "Saya enggak rugi, karena bayinya cantik, kalau ditulis bayinya jelek mungkin rugi," pungkasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular