Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Jun 2011

Saat Menikah, Siti Indriyani Tak Undang Teman Sekelas

Siti Indriyani (19)







JAKARTA - Pernikahan antara Siti Indriyani (19) dengan Wali Kota Bogor, Diani Budiarto diketahui pihak sekolah SMU Muhammadiyah 3, Jakarta Selatan. Namun, meski demikian, Indriyani tak mengundang teman-teman sekelasnya.

Pihak keluarga hanya menyediakan sebuah bus ukuran sedang untuk mengangkut para pengajar di SMU Muhammadiyah 3, Jakarta Selatan untuk menuju lokasi resepsi pernikahan.

"Hari kamis, di sini disiapkan bis buat keundangan. Isinya ya guru-guru dan yang kenal-kenal saja," tutur Tono, salah satu satpam SMU Muhammadiyah 3, Minggu (25/6/2011).

Ia mengatakan bahwa dirinya tak dapat ikut, lantaran ada urusan yang lebih penting pada saat itu. "Saya lagi ada perlu, jadi tidak ikut," ucapnya.

Ia mengatakan bahwa waktu keberangkatan bus tersebut terbilang siang. Mobil tersebut berisi sekira 40 orang. "Sekitar pukul 12.00 WIB deh, pulangnya malam," imbuhnya.

Namun Tono membantah jika Wali Kota Bogor Diani Budiarto kerap menjemputnya seusai pulang sekolah. "Nggak dia dijemput pakai mobil, kadang sama orang tuanya, kadang sama kakanya," tutupnya.

Seperti yang diketahui bahwa pernikahan keempat Wali Kota Bogor Diani Budiarto dengan gadis berusia 19 tahun, Siti Indriyani menuai pro dan kontra.

Hal tersebut karena pernikahan keempat Wali Kota Diani dengan Siti Indriyani 19, gadis yang baru lulus SMA Kamis 23 Juni 2011, dilakukan di tengah kondisi istri sah-nya Fauziah Budiarto terbaring sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sebelumnya, Pernikahan antara Diani Budiarto dan Siti Indriyani digelar di Bogor dengan dijaga ketat petugas. Bahkan area resepsi di rumahnya di Komplek Bogor Nirwana Residence (BNR) cluster Panorama steril dari warga yang hendak parkir.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular