Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 16 Jun 2011

Gadis 16 tahun ini, disetubuhi 6 kali ..




SIANTAR-Melati (16) , warga Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Selasa (14/6) melaporkan ke Mapolresta Siantar. Cewek yang baru tamat SMP ini mengaku telah dicabuli sebanyak 6 kali oleh kekasihnya. Gawatnya, hubungan terlarang itu pertama kali mereka lakukan di semak-semak.

Adalah OS (20) inisial pria yang disebutkan mencabuli korban. Pemuda warga Jalan Handayani, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar ini merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pematangsiantar.

Ditemui di Mapolresta Siantar, Selasa (14/6), Melati mengatakan bahwa dirinya dan OS baru sebulan berpacaran. Namun mereka sudah enam kali berhubungan suami istri.
Pertama kali hubungan terlarang itu mereka lakukan di semak-semak di Jalan Handayani, tepatnya di dekat Taman Kanak-kanak.

Sebelumnya melakukan hubungan badan, Kamis (12/5) pukul 19.00 WIB, Melati dijemput OS dari tempat kerjaan di rumah makan BPK Jalan Singamangaraja. Kemudian korban dibawa berkeliling-keliling Jalan Sutomo dan Merdeka menikmati angin malam.

Setelah itu, pelaku memasukkan kretanya ke sebuah semak-semak yang berada di Jalan Handayani. Di tempat sunyi dan gelap itu, keduanya pun melakukan hubungan intim yang pertama kali.

Wanita berambut panjang sebahu ini, persetubuhan kedua mereka lakukan di tempat yang sama. Sedangkan ketiga dan keempat di rumah teman pelaku yang kosong di belakang eks Kantor Bupati Simalungun Jalan Asahan. Sementara kelima dan keenam di rumah pelaku saat kedua orangtuanya sedang tidak ada di rumah.

“ Terahir kami main pada Kamis (9/6) pukul 23.00 WIB di rumahnya, yang saat itu orangtuanya tidak ada di rumah. Habis kami main, saya diantarkan pulang ke rumah,” ujar korban.

Menurut ibu korban lagi, kasus ini terungkap setelah kakak Melati melihat air di kamar mandi bercampur darah, dan saat itu di dalam kamar mandi ada Melati. Saat ditanyai, Melati mengaku bahwa dirinya sering disetubuhui pacarnya.

Terpisah, Kapolresta Siantar AKBP Alberd TB Sianipar SIk yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Altur Pasaribu membenarkan telah menerima laporan korban, dan sudah membawa korban visum ke RSUD dr Djasamen Saragih.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular