Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 15 Jun 2011

Gadis Ini disetubuhi 3 kali, kini hamil 8 bulan




PALEMBANG - Pelajar berinisial DPS (18), warga Jl DI Panjaitan melapor ke Polresta Palembang, Selasa (14/6/2011). Ia mengaku telah diperkosa dan saat ini sedang hamil delapan bulan akibat pemerkosaan tersebut.

Menurut keterangan korban, kejadian tersebut terjadi September 2010 pukul 10.00 di rumah pelaku bernama Ahmad Waludin (26), warga Jl Sungai Tawar Kecamatan Ilir Barat II. Sebelumnya antara korban dan pelaku sudah berpacaran selama sebelas bulan.

Saat kejadian, korban yang mau pergi ke tempat les, malah diajak pelaku ke rumahnya. Di rumah pelaku yang kosong tersebut, korban dipaksa melakukan hubungan suami istri. Namun korban menolak dan pelaku memukul pelajar tersebut menggunakan tangan.

Akhirnya korban yang kalah tenaga, tak dapat berbuat banyak lalu diperkosa oleh pelaku. Satu minggu kemudian, korban kembali diperkosa sebanyak dua kali rumah korban.

Lalu, korban yang hamil meminta pertanggungjawaban dengan pelaku yang rupanya sudah menikah dan punya anak. Bahkan istri pelaku tengah hamil tua. Namun pelaku tidak mau bertanggungjawab. Bahkan pelaku mengancam korban kalau melapor akan dipermalukan.

Ibu korban bahkan tidak tahu jika anaknya tengah hamil. Ia tahu dari tetangganya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular