Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Jun 2011

Polisi Selidiki Video Mesum 'Ranu Pakis Bergoyang'



LUMAJANG - Menyusul beredarnya video mesum 2 pemuda yang mengagahi perempuan dan diambil gambar oleh pemuda lainnya di obyek wisata Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah, Polsek Klakah segera melakukan penyelidikan.

"Kita sudah mendengar kabar ada video mesum itu, tapi hanya samar-samar," kata Kapolsek Klakah, AKP Octa Panjaitan, Selasa (14/06/2011).

Dia menambahkan, pihaknya sudah memerintahkan pada anak buahnya untuk mengumpulkan informasi mengenai beredarnya video mesum. "Kalau korbannya di bawah umur nantinya kita serahkan pada unit PPA Polres Lumajang," ujarnya.

Lokasi pembuatan video mesum yang didahulu dengan pesta miras dilakukan di pinggir Ranu Pakis di saat angin bertiup kencang. Si perempuan terlihat teler usai dicekoki miras.

Sebagaimana diberitakan, video mesum muda-mudi di tempat obyek wisata Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah gegerkan masyarakat Lumajang, Selasa (14/06/2011). Video mesum yang dibuat dengan kamera handphone.

Informasi yang berhasil dihimpun, video mesum dengan judul N4rSIs0010 berdurasi 43 detik dan N4rSIs0012 berdurasi 5 menit 59 detik beredar dari handphone ke handphone. Aksi video mesum dibuat setelah muda-mudi minum minuman keras.

"Video mesum yang Ranu Pakis Bergoyang sudah 2 minggu beredar," kata Nuh, salah satu warga Kota Lumajang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular