Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 2 Jun 2011

Tak Bayar Rp 130 Ribu, Pemuda Tusuk Teman Kencan



JAKARTA - Seorang pemuda menusukkan gunting ke bagian punggung teman kencannya di daerah Kali Jodoh, Pejagalan, Jakarta Utara. Pemuda tersebut melakukan aksinya setelah tidak sanggup membayar uang kencan sebesar Rp 130 ribu.

Pemuda nekat tersebut diketahui bernama SPN (23) dan korban bernama Esti (20). Kejadiaan naas yang menimpa esti terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari tadi.

"Korban mengalami luka tusukan di bagian punggung yang dilakukan oleh pelaku," ujar Kabag Humas Polsek Penjaringan, AKP Erwin saat dihubungi wartawan, Kamis (2/6/2011).

Menurut Erwin, pelaku menggunakan sebuah gunting untuk menusuk punggung Esti lantaran kesal akibat Esti berteriak-teriak kepada pelaku karena uang kencan yang sebelumnya disepakati sebesar Rp 130 ribu, ternyata tidak dibayarkan.

"Pelaku kesal karena diteriaki dan saat itu uang dibayarkan ke korban hanya sebesar Rp 40 ribu," terangnya.

Erwin menjelaskan, setelah menusuk korbannya dengan menggunakan gunting, pelaku kemudian melarikan diri menuju ke jalan.

"Korban masih sempat berteriak dan itu didengar warga sekitar. Pelaku di kejar warga dan akhirnya di pukuli beramai-ramai," kata Erwin.

Saat itu, polisi patroli yang melintas langsung mengamankan pelaku dari keroyokan warga dan membawa pelaku ke Mapolsek Penjaringan Untuk dimintai keterangan.

"Korban sendiri tidak tewas tapi dirawat di Rumah Sakit Atmajaya," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular