Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Jun 2011

Video Asusila Mirip Pak Bupati Tersebar




AMBON - Video mesum yang diduga pelakunya mirip salah seorang bupati di Maluku ini beredar luas di masyarakat. video berdurasi satu menit empat puluh dua detik ini sebetulnya terdengar dari mulut ke mulut beberapa bulan lalu. Namun baru beredar secara terbuka di masyarakat melalui telpon genggam dalam beberapa hari terakhir ini.

Adegan panas pasangan wanita yang wajahnya mirip dengan salah seorang pegawai negeri sipil yang pertugas di Pemkab Seram bagian barat Maluku. Sementara pelaku pria mirip dengan wajah Bupati Seram bagian barat.

Dalam video ini pasangan wanita sengaja merekam hubungan mereka dengan telepon genggam. Namun pasangan laki -laki tidak melarang wanita ini merekam hubungan intim ini.

Pelaku adegan mesum yang diduga mirip dengan seorang bupati Jacobus Putileyhalat ini terlihat dari cincin yang terlilit di jari manisnya sebelah kiri.

Menurut warga, isu soal video mesum ini sebenarnya sudah lama terdengar baik di Kabupaten Seram bagian barat maupun wilayah lainnya di Maluku.

Namun , video ini mulai beredar dan menghebohkan warga setelah Bupati Seram bagian barat terpilih kembali dalam Pilkada Seram bagian barat Mei lalu. Hingga kini, baik bupati maupun tim suksesnya belum bisa dihubungi soal video panas tersebut.

Saat ini sang Bupati sedang menjalani sidang di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pemilukada Kabupaten Seram bagian barat yang dimenangkan kembali olehnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular