Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 September 2011

Anak Bunga Citra Lestari Diculik?

Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair dandan ala bajak laut



JAKARTA - Pemain film dan penyanyi, Bunga Citra Lestari sering merindukan anaknya, Noah Sinclair. Pasalnya hampir setiap saat, Noah Sinclair sering dibawa oleh neneknya pergi.

Maklum Noah merupakan cucu pertama dari ibunda BCL. Jadi jika ada waktu, hampir seharian Noah dibawa pergi oleh neneknya.

"Setiap hari dari pagi sampai sore biasanya sama aku, dan dari sore sampai malam sudah di culik sama neneknya, karena neneknya kerja dulu," ujar BCL, di bilangan Kemang.

Sebagai seorang ibu, Bunga Citra Lestari bingung melihat tingkah laku anaknya semata wayangnya, Noah Sinclair. Pasalnya Noah sendiri lebih dekat dengan neneknya BCL ketimbang ibunya sendiri.

"Gue nggak tahu apakah Noah ini anak aku atau anak mama aku karena Noah begitu dekat dengan mama aku," ujar BCL heran.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular