Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 September 2011

Kemaluan gadis 12, luka robek setelah diperkosa



BELITUNG - Sl (12), seorang siswi sebuah SMP di Tanjungpandan menjadi korban tindakan asusila yang dilakukan Ga (19), warga Tanjungkelayang, Sijuk, Kamis (22/9/2011) malam hingga Jumat (23/9/2011).

Sebelum digagahi, Sl dicekoki jenis obat batuk di Pantai Tanjungtinggi. Atas peristiwa tersebut Sl kini syok dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terungkap setelah ayah Sl melaporkan putrinya Sl yang hilang pada Kamis (22/9/2011) malam ke Polres Belitung. Setelah dicari, akhirnya Sl ditemukan di kawasan Air Ketekok dalam keadaan tidak berdaya.

Lama dalam keadaan tak berdaya, orangtua Sl kembali lapor ke polisi. Sl lalu mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan setelah diinterogasi, Sl mengaku telah diperkosa seorang laki-laki yang baru dikenalnya.

Atas pengakuan tersebut, Sl kemudian divisum. Hasil visum et revertum menemukan adanya luka robek baru, sehingga Sl akhirnya dirawat di RSUD Kabupaten Belitung.

Anggota Polres Belitung langsung meminta keterangan Am (14), siswi sebuah SMP swasta di Tanjungpandan yang juga teman korban yang diketahui sebagai orang yang mengajak Sl bepergian. Dari keterangan Am, kepolisian berhasil mengorek keterangan lebih detil.

Pengakuan Am kepada pihak kepolisian, pelaku tindakan asusila pada Sl ada dua orang, yaitu Ga dan Dd, keduanya merupakan warga Tanjungkelayang, Sijuk. Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Nasriadi mengatakan, pihaknya telah mengamankan kedua tersangka pelaku.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular