Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 September 2011

Kemaluan Bocah 2, Ada Tumpuhan Sperma, Dicabuli Pengasuh



BANGKA-- Hen (16), seorang warga pendatang, Minggu (25/9/2011) dilaporkan ke polisi. Pasalnya, dia karena diduga mencabuli sebut saja Bunga -- seorang bocah berumur dua tahun warga Rangkui, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Peristiwa pencabulan yang terjadi di rumah kontrakan yang dihuni Bunga bersama kedua orang tuanya ini terjadi , Minggu (25/9/2011) sekitar pukul 12 WIB. Hingga berita ini diturunkan Hen, yang diduga mencabuli Bunga kini dalam pengejaran pihak kepolisian. Pelaku keburu melarikan diri setelah aksinya diketahui orang tua korban.

Ketua RT 07 RW 03 Has Harhadi kepada wartawan mengungkapkan aksi pencabulan yang dilakukan Hen tersebut pertama kali diketahui sang ibu korban setelah mendengar anaknya menangis.

Sebelumnya, Bunga dititipkan dengan Hen, berselang kemudian ibu korban mendapati putrinya meringis kesakitan. Saat diperiksa sang ibu didapati pada bagian kemaluan bayi perempuannya terdapat tumpahan sperma.

"Hen ini ikut keluarganya tinggal di rumah kontrakan yang samping kontrakan keluarga korban. Dia memang sudah biasa mengasuh bayi itu," ungkap Harhadi.

Mendapati anaknya dicabuli, orangtua Bunga langsung melaporkannya ke Polsek Bukit Intan dan membuat visum untuk putrinya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular