Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 September 2011

Janji beri rumah, cewek diperkosa berkali-kali



GUNUNGKIDUL- Tugino (38), seorang Pria beristri warga kecamatan Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta, dilaporkan Bunga (23), yang tak lain adalah tetangganya. Bunga yang merupakan kembang desa mengaku telah dicabuli Tugino.

Kasus ini semula diselesaikan secara kekeluargaan dan terlapor berjanji untuk memberikan uang damai Rp2 juta. Tetapi oleh korban ditolak dan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Menurut keterangan korban di hadapan petugas, perbuatan terlapor dilakukan bukan hanya sekali tetapi berkali-kali. Tetapi begitu perbuatannya mencuat ke permukaan, terlapor mengajak diselesaikan secara kekeluargaan.

Terlapor bersedia menikahi korban berikut bersedia untuk membangunkan rumah. Kesediaan untuk menikahi korban diterima baik korban maupun keluarganya."Awalnya dia baik kepada saya dan berjanji untuk menikahi," kata Bunga di hadapan petugas, Selasa (27/9/2011)

Seiring berjalannya waktu, lanjut Bunga, janji yang diucapkan Tugino yang berprofesi sebagai kontraktor ini, tidak pernah terwujud. Bahkan dia hanya akan memberikan uang perdamaian Rp2 juta.

“Tetapi yang membuat terpukul, janji tidak dipenuhi justru dia membujuk agar saya bersedia menerima tanda perdamaian dengan uang Rp2 juta,” imbuh gadis berparas cantik itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular