Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 September 2011

Gara-gara Facebook Gadis Bisu Diperkosa



PURWOKERTO - Dedi Sulistiono (22), warga Kelurahan Tanjung,Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Banyumas, Sabtu (24/9/2011).

Pengangguran beranak satu ini ditangkap karena memerkosa seorang gadis tunawicara, Bunga (19), warga Kembaran.

Kanit IV Reskrim Polres Banyumas, Ipda Djunaidi, mengatakan pertemuan korban dengan pelaku dilakukan tidak sengaja. Korban berniat bertemu dengan kenalan barunya yang dikenal lewat jejaring sosial facebook di tepi jalan dekat SMPN 1 Kembaran.

Namun naas, pada saat yang sama, pelaku juga menunggu seseorang perempuan yang baru dikenalnya lewat facebook.

"Saya salah bertemu orang. Kebetulan di lokasi ada cewek yang mondar-mandir. Saya datangi dan boncengkan naik motor," kata tersangka Dedi yang beristrikan seorang bidan.

Sebelum melakukan aksi bejatnya, pelaku mengajak korban yang merupakan pelajar sekolah luar biasa (SLB) berkeliling Purwokerto. Pelaku bahkan sempat mampir di sebuah warnet untuk main facebook dan merampas dua HP milik korban.

"Saya perkosa korban di bong (kuburan) China," lanjut pelaku yang mengaku hafal lokasi kuburan karena sering bermain di tempat tersebut. Tindakan bejat itu dilakukan Sabtu (10/9) siang sekitar pukul 16.00.

"Korban ditinggalkan begitu saja di lokasi," kata Ipda Djunaidi. Ia menambahkan saat pemerkosaan, sebetulnya ada warga yang mengintip namun dikira orang pacaran. Saat beraksi pelaku diketahui mengenakan helm.

Pelaku kemudian ditangkap setelah keluarga korban melapor pada polisi. Saat ini, kasus pemerkosaan sedang ditangani di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Banyumas.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular