Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 4 September 2012

Lagu Inul Buaya Buntung Dibajak, Yoni Dores Lakukan Somasi



Cover album Buaya Buntung milik inul Daratista ciptaan Yoni Dores




SURABAYA- Lagu Buaya Buntung yang kini ngetop di Jawa Timur menuai masalah.

Lagu 'Buaya Buntung' kini ngetop berkat Orkes Melayu (OM) New Palapa dan Orkes Melayu (OM) sera, lagi-lagi soal hak cipta dipersoalkan.

Menurut Yoni Dores selaku pencipta lagu Buaya Buntung, Orkes Melayu (OM) New Palapa dan OM Sera dianggap telah melakukan pelanggaran hak cipta.

Apalagi lagu 'Buaya Buntung' yang dinyanyikan Inul Daratista ciptaan Yoni Dores saat ini masih dalam proses promosi. Lagu 'Buaya Buntung' baru diluncurkan pada bulan Februari lalu dan kini vcd nya mulai dipromosikan. Namu oleh OM New Palapa dan OM Sera telah diperjual belikan.

"Dalam hal ini kami menyampaikan peringatan pertama (somasi pertama) kepada Pimpinan Rendy,s  Enterprice yang beralamat di Sembung, Wringin Anom, Gresik. Karena telah melangar hak cipta dan karya milik orang lain.

"Kami melalui kuasa hukum Muara Harianja, SH, M Hum, melakukan somasi. Sebab mereka telah merekam, menjual dan mengedarkan lagu Buaya Buntung, yang mana lagu tersebut telah beredar dipasaran berupa VCD tanpa izin sang pencuipta yakni saya sendiri," terang Yoni Dores adik kandung Dedy Dores ini saat ditemui di Surabaya, Selasa (4/9/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular