Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 4 September 2012

Yenny Wahid Pimpin Partai PKBIB





JAKARTA - Ketua Dewan Tanfidz Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) Zannuba Arifah Chafsoh Rahman atau yang kerap disapa Yenny Wahid menyambangi Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj di kantornya siang ini untuk minta restu bagi partainya.

Yenny merasa senang karena mengetahui Said Aqil Siradj sebagai Ketua Umum PBNU memberi nasihat serta menyambut kedatangannya bagi dirinya yang memperkenalkan PKBIB.

"Perkenalan partai baru dan Alhamdulillah, Pak Said juga menyambut baik," ujar Yenny usai pertemuan tersebut di Kantor PBNU, Jakarta, Selasa 4 September 2012.

Setelah ini, akan ada banyak lagi kunjungan ke tokoh maupun ulama NU lain di berbagai pelosok nusantara. "Ini adalah start dari rencana untuk sowan (kunjungan) ke banyak kiai lain nantinya. Karena saya kan baru melahirkan nih, jadi kemarin belum bisa ke mana-mana. Saya mau sowan ke mana-mana, nah mulainya dari PBNU dulu," kata Yenny.

Yenny menjelaskan dirinya mendapat nasihat dari Said Aqil Siradj agar dalam memimpin PKBIB tetap berpegang teguh menjalankan prinsip dan nilai-nilai ahlus sunnah wal jamaah. "Bagi kami ini merupakan nasihat yang sangat baik. Makin menguatkan keyakinan kami dalam berpolitik," kata Yenny.

Yenny mengharapkan dirinya secara pribadi dan PKBIB dapat senantiasa mendapat dukungan dari para tokoh NU maupun ulama NU. "Kami minta agar terus dibimbing oleh para ulama dan para kiai," kata Yenny.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular