Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 24 Disember 2012

Heboh! Beredar Video Mesum di Kefamenanu

KEFAMENANU--Sejak Sabtu (22/12/2012) malam, warga Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), dikejutkan oleh beredarnya video mesum. Adegan layak sensor  ini diperankan oleh Ny. VR alias Bunga (35) dan SS (40) alias Dorus, warga Desa Noebaun, Kecamatan Noemuti.

Ny. Bunga telah bersuami dan memiliki tiga orang anak. Sedangkan Dorus juga telah beristri dan memiliki dua orang anak laki-laki. Yang sulung bersekolah di SLTA dan yang bungsu bersekolah di SLTP.

Adegan esek-esek itu dilakukan di kawasan hutan berlatarbelakangkan pepohonan lebat dan menghijau. Ada tujuh scene (adegan) masing-masing berdurasi 3 menit. Diduga adegan 'ukur badan' itu direkam menggunakan telepon genggam dan kini menyebar luas.

Pasangan artis porno ini sudah diamankan di Mapolres TTU, Sabtu malam kemarin. Herannya, Kasatreskrim Polres TTU, Iptu Ami M Yon Bulow, S.Ik, mengaku tidak mengetahui adanya kasus itu. Namun Kapolres TTU membenarkan.

"Memang benar ada kasus video mesum. Petugas sedang melakukan penyidikan," kata Kapolres TTU, AKBP I Gede Mega Suparwitha, melalui pesan singkatnya, Minggu (23/12/2012) malam.

Sekretaris Desa Noebaun, Agus Tho, belum berhasil dikonfirmasi terkait ulah dua warganya itu. Telepon genggamnya tidak aktif ketika dihubungi Minggu malam.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang, adegan mesum itu direkam pada bulan April 2012 lalu. Namun video mesum berdurasi total 21 menit itu baru menyebar luas, menggemparkan warga Desa Noebaun dan sekitarnya, pekan lalu.

Kasus ini dilaporkan ke aparat desa lalu diteruskan ke polisi Sabtu malam. "Saya berharap agar polisi bertindak bijak. Menurut informasi, rekaman itu dilakukan Dorus tanpa diketahui dan disetujui Bunga. Jadi Dorus harus dimintai pertanggungjawaban secara penuh," jelas Direktur Lakmas NTT, Victor Manbait, S.H, Minggu malam.

Menurutnya, polisi juga harus menangkap orang yang menyebarkan video mesum itu. Ia mengungkapkan, ini kasus ketiga video mesum merebak di Kefamenanu. Sebelumnya kasus video mesum yang melibatkan ABG juga pernah menggemparkan tahun lalu. Dua tahun sebelumnya kasus video mesum diperankan oleh dua waria di Kefamenanu dengan lawan mainnya seorang pemuda tanggung dari Jalan Bajawa, Kota Kupang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular